SDN 2 Bengkulu Konsisten Menjaga Kebersihan Lingkungan Dimasa Pandemi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan(RWK),– Dimasa Pandemi Covid-19, tidak menjadi penghalang bagi SDN 2 Bengkulu untuk menjaga lingkungannya tetep bersih.

“Meskipun jam sekolah tidak intensif akibat situasi yang belum normal, akan tetapi lingkungan sekolah harus tetap indah, karena kebersihan harus dijaga meski dalam kondisi apapun karena itu citra dari sekolah. Buruk pengelolaan sekolah maka buruk juga deskripsi sekolah tersebut,” Ungkap Jamasri,S.Pd selaku kepala sekolah SDN 2 Bengkulu saat dikonfirmasi Radar Way Kanan, (25/03)

Baca Juga  Kampung Mulya Agung Realisasikan BLT-DD Periode Oktober

Berangkat dari latar belakang itulah yang menjadi salah satu standing poin serta menggagas keistiqomahan SDN 2 Bengkulu tetap Bersih.

“Kalau berbicara sekolah saat ini pembelajaran masih daring, ada juga yang luring, jika anak-anak tidak memiliki smartphone ataupun terkendala oleh faktor lain. Meskipun begitu wadah kita (sekolah red) harus tetap dijaga kebersihannya jangan sampai malah menimbulkan penyakit lain seperti DBD dan lain sebagainya karena ini adalah rumah kita bersama yang harus dan terus dirawat,” Pungkasnya. (RWK/Oksi).