Kampung Banjar Agung Diresmikan jadi KTN

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)- Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kantor Kampung Banjar agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Rabo 24/03/2021.

Acara peresmina ini dihadiri oleh Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi, kepala Kampung Banjar agung Muhajir, Sekcam Baradatu, bidan desa, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh aparatur Kampung dan tamu undangan.

Baca Juga  Manfaat Pandemi Gotong Royong Membudaya Kembali

Kapolsek Baradatu mengatakan bahwa Kampung Tangguh Nusantara Kampung Banjar Agung dibentuk tidak lain untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan.

“Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Banjar agung ini dibentuk tidak lain untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan, Maka perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat serta seluruh elemen dalam bersinergitas antara TNI POLRI bersama Masyarakat,”Papar Kapolsek Baradatu.

Baca Juga  Door to Door, Pemerintah Kampung Negeri Baru Himbau Warga Setempat

“Kampung tangguh Nusantara di Kampung Banjar agung ini diharapkan masyarakat bisa tertib dengan protokol kesehatan dan harus menerapkan 5M juga sebagai wadah edukasi terhadap masyarakat tentang Covid 19.”tambah Kompol Mulyadi

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat acara yang dianggap menimbulkan kerumunan massa demi mencegah penularan Covid-19 seperti acara resepsi pernikahan atau khitanan.RWK-W/HABIBI A.P