SDN 01 KAYU BATU RAPAT WALI MURID MEMBAHAS PEMBELAJARAN TATAP MUKA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Gunung labuhan (RWK)- Menindaklanjuti surat tugas Nomor:090/01/V.05-WK/2021 berdasarkan perintah Bupati way kanan tanggal 4 Januari 2021 tentang kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di kabupaten way kanan.

perihal Penyelenggaraan Pembelajaran Tahun Ajaran 2020/2021. Hari ini Rabu (06/01) pihak sekolah telah mengundang dan mengadakan pertemuan dengan para orang tua/wali siswa SD Negeri 01 kayu batu untuk membahas Prosedur Tetap (PROTAP) Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka pada Masa Pandemi COVID-19.

Baca Juga  Kader PMII Berbagi Takjil

Dalam pertemuan tersebut disampaikan beberapa hal penting tentang surat edaran Bupati way kanan yang intinya merekomendasikan sekolah untuk melakukan pembelajaran tatap muka.

Pihak sekolah memberikan kesempatan kepada para orang tua/wali siswa untuk berdiskusi bersama apabila ada pertanyaan dan penjelasan yang kurang dipahami. Para orang tua/wali siswa pun telah diberikan surat pernyataan bermaterai yang berisikan pernyataan SETUJU/TIDAK SETUJU dengan pembelajaran pelaksanaan tatap muka di sekolah di masa pandemi covid 19 dan orang tua/wali murid setuju kalau pembelajaran tatap muka dilakukan di sekolah dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.RWK/HABIBI A.P