Satbinmas Polres Way Kanan Salurkan Baksos di HUT Satpam ke-41

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu-RWK, – Satbinmas Polres Way Kanan bersama perwakilan Satpam melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka HUT Satpam ke 41 tahun 2021 di Baradatu. Jum’at (21/02/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Binmas Iptu Burhannuddin menyatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-41 Satpam dan wujud kepedulian satpam untuk turut berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Berikan Insentif Berbagai Kelembagaan

Sementara penyaluran baksos paket sembako diberikan kepada salah satu personil Satpam yang sedang mengalami sakit yang berdomisili di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu.

Dalam kesempatannya, PS Kanitbhabinkamtibmas bersama anggota Satbinmas Polres Way Kanan dan perwakilan Satpam salah satu Bank Swasta di Baradatu juga memberikan dukungan kepada keluarga Satpam yang sedang menjalani perawatan agar senantiasa diberi kesabaran.

Baca Juga  Kampung Kalipapan Gelar Posyandu Rutin

Momen ini juga kami mendoakan semoga Dedi lekas diberi kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas kembali,” ujar Kasatbinmas .

Selain itu harapan kami kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk sesama, yang membutuhkan, dan juga sinergitas antara Polri dan Satpam terjalin dengan baik dalam Harkamtibmas”Imbuhnya.RWK1