Sambut HUT RI Ke- 77 Kapolsek Banjit Sosialisasi Harkamtibmas di Kampung Bali Sadar Selatan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit RWK– Kapolsek Banjit IPTU Supriyanto di dampingi Babinkamtibmas Bripka Eko Heri Pranoto menggelar sosialisasi Kamtibmas di kampung Bali Sadar Selatan Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan, sekaligus dalam rangka menghimbau Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi Kamtibmas IPTU Supriyanto kapolsek banjit, Bripka Eko Heri Pranoto S.H Babinkamtibmas, kepala kampung Bali Sadar Selatan Nyoman Simpen, BPK dan seluruh aparatur kampung.

Baca Juga  Waduh! Imbas MIGOR Naik, Harga Gorengan Lebih Panas

Kegiatan sosialisasika kamtibmas tersebut dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi secara Konsisten, mematuhi aturan hukum yang berlaku serta bersinergi dengan aparatur Pemerintahan dan menghindari perpecahan untuk selalu menjaga Kamtibmas Bali Sadar Selatan agar tetap Kondusif.

“Kapolsek Banjit IPTU Supriyanto menyampaikan dan terus lakukan Himabauan Kamtibmas untuk mencegah terjadinya kriminalitas yang tidak diharapkan dan pembinaan kepada mereka agar selalu
mematuhi aturan hukum yang berlaku dan bersinergi dengan aparatur Pemerintahan untuk menghindari perpecahan antar sesama dan selalu menjaga Kamtibmas di kecamatan banjit agar tetap Kondusif Khususnya Wilayah Hukum Polsek Banjit,” himbaunya.

Baca Juga  Mau Beli Pupuk, Berikut Keterangan Kadis Pertanian Way Kanan

Bripka Eko Heri Pranoto S.H Bhabinkamtibmas juga Sampaikan Sosialisasi serta himbauan tentang Harkamtibmas dan penerapan protokol kesehatan 5M : Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas untuk menghindari Menularnya Virus covid 19. Kegiatan seperti ini telah dilaksanakan sejak lama dan sampai saat ini masih terus kami laksanakan,”pungkasnya.RWK/HABIBI ADI PUTRA