Sahdani Hadiri Pembagian BLT DD Kampung Negeri Jaya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Foto: Camat Negeri Besar Drs. Sahdani berikan BLT DD Kampung Negeri Jaya.

Negeri Besar(RWK),– Sebanyak 87 KPM Penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD) tahap kedua bulan februari di tahun 2021, Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Negeri Besar Drs. Sahdani, PJ Kepala Kampung Negeri Jaya Triani Kapolsek Negeri Besar, Danramil, Babinsa , dan seluruh perangkat kampung. Acara dilaksanakan di kantor Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah yang diterapkan.

Baca Juga  Warga Bersyukur Adanya Pembangunan Rabat Beton Di Kampung Bali Sadhar Tengah

Dalam penyaluran BLT DD tahap 2 ini ada 87 KPM sesuai hasil musyawarah yang telah disepakati bersama. Tiap keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- yang diterimakan sekali dibulan Januari.

Foto: PJ Kakam Negeri jaya memberikan BLT DD kepada warga.

Camat Negeri Besar Drs. Sahdani menjelaskan, agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, serta memenuhi syarat untuk menerima bantuan, dan di harapkan masyarakat tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol kesehatan. sehingga dapat terhindar dari wabah pandemi ini.

Baca Juga  Hadi Qomarul "Gotong Royong ajang silaturahim

Terpisah, Triani PJ Kakam Negeri Jaya menyampaikan bahwasanya Kampung yang sudah merealisasikan BLT DD maka diperbolehkan pengajuan dana BLT DD tahap selanjutnya dengan melampirkan tanda terima penyaluran BLT kepada KPM penerima bulan sebelumnya sebagai syarat pengajuan dana ke BPKAD Kabupaten way kanan.
(RWK/ JS)