Resmi, Produk UMKM Bisa Masuk Indomart

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Radarwaykanan.com- Blambangan Umpu, – Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T resmikan produk UMKM Way Kanan yang dipasarkan di Indomaret, di Gerai Indomaret Blambangan Umpu, (30/3)

Hadir pada kegiatan peresmian tersebut, Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Lampung, Didiet Suryo Saputro, Kadis PMPTSP, Arie Anthony Thamrin, S.STP.,M.IP, Kadis Koperasi dan UKM, Drs. Rinaldi, M.M, Kadis Indag, Kiki Christianto, S.E.,M.M, Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syapari, S.Ag beserta jajarannya.

Baca Juga  Bali Sadar Utara Laksanakan Musrenbangkam Tahun Anggaran 2023

Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan mengatakan launching produk UMKM masuk di indomaret ini menjadi momen yang sangat penting untuk mendorong kebangkitan UMKM yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

” Setidaknya ada kurang lebih 5 produk UMKM Way Kanan yang dapat memenuhi kriteria untuk dapat dipasarkan di toko modern atau indomaret, produk-produk tersebut meliputi berbagai macam camilan dan kopi bubuk.”Ucapnya

Baca Juga  Kampung Sri Menanti Segera Gelar Pilkam Putaran Kedua

” Saya berharap dengan adanya launching Produk UMKM masuk indomaret ini, dapat menjadi motivasi warga untuk terus berinovasi dan berkreatifitas dengan menciptakan ide dan gagasan untuk menciptakan produk-produk baru yang mengangkat kearifan lokal,”Tutupnya .RWK2