Renaldi Nakhodai PMII STAI Al-Ma’arif

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Baradatu (RWK) -Pengurus komisariat pergerakan mahasiswa islam indonesia (PK PMII) STAI Al-Ma’arif Baradatu melaksanakan rapat tahunan Anggota Rayon RTAR dalam rangka pemilihan kepengurusan.

Rapat tersebut dilaksanakan di Sekretariat PMII STAI Al-Ma’arif Baradatu,yang di hadiri oleh anggota Rayon Syariah dan Rayon Tarbiyah dan seluruh anggota PMII,kemarin,Minggu (17/01).

Dimana hasil Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR red),Puput Dameianti Arsitta sebagai Ketua Rayon Syariah yang mana masa kepemimpinannya sudah selesai,dan di alihkan kepada ketua rayon  syariah dan rayon Tarbiyah yang telah tepilih dalam RTAR tersebut yakni Renaldi Okta Pratama sebagai ketua Rayon Syariah dan Suci Widiawati sebagai ketua Rayon Tarbiyah.

Baca Juga  Kembali Disalurkan BLT-DD Bulan September Kampung Way Limau

Dalam sambutannya,Puput berpesan kepada semua kader agar menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab terhadap kepemimpinannya yang telah dipercayakan kepada keduanya.
“Harapan saya,semoga untuk kepengurusan baru nantinya, dapat membuat perubahan yang jauh lebih baik lagi bagi organisasi ini,serta dapat mengoptimalkan progja-progja saya kemarin yang mngkin masih belum optimal di kepengurusan saya,Istiqomah dalam mengemban amanah, dan terus berkontribusi untuk PMII”tuturnya dalam rapat tersebut.

Baca Juga  Suasana Kemerdekaan, Wonoharjo Realisasikan BLT DD 4 Bulan Sekaligus

Lebih Lanjut,Puput mengatakan dalam rapat itu dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepada kepengurusan yang telah terpilih.
“untuk selanjutnya kita lakukan serah terima yang kita laksanakan pada hari ini juga dengan kedua kandidat yang terpilih yaitu Renaldi Okta Pratama sebagai Ketua Rayon Syariah dan Suci Widiawati sebagai Ketua Rayon Tarbiyah semoga keduanya dapat membawa perubahan yg lebih baik lagi untuk kedepannya”pukasnya. RWK/Kadarsyah.