RAS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT Kampung Bhakti Negara

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Baradatu (RWK) – Dalam rangka menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT red) di Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Senin (28/12).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pemerintah Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Wakil Ketua DPRD, Yosse Sogoran, Anggota DPRD, Lukman dan Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP.

Baca Juga  KAKAM BRATAYUDA GERAKKAN EKONOMI WARGANYA DENGAN GELAR BRATAYUDA KULINER

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan bahwa PSHT terdiri dari banyak anggota yang tergabung dalam berbagai kepercayaan, Dimana mereka dididik menjadi manusia-manusia yang berjiwa kesatria, maka dalam pelaksanaannya butuh tekat dan tempat mengingat ilmu beladiri dibuat untuk salah satunya untuk mempertahankan diri.

Dia berharap Dengan berdirinya Padepokan PSHT tersebut, dapat menerima semua pihak, mencetak kesatria-kesatria berbakat dan unggul hingga dapat mengikuti berbagai kompetisi bergengsi sampai Tingkat Internasional serta melakukan perencanaan yang matang.

Baca Juga  Diduga Pendamping PKH Palsukan Data, Libatkan Aparatur Sebagai KPM

Selanjutnya, pada acara yang juga dihadiri oleh Camat dan Unsur Pimpinan Kecamatan Baradatu, Ketua PSHT Sujarwo dan Penasehat PSHT itu, Bupati Adipati meminta agar berbagai pihak dapat membantu penyelesaian pembangunan Padepokan serta mendukung program kerja Padepokan PSHT Kampung Bhakti Negara sehingga dapat mengikuti jejak PSHT lainnya.

Selain itu, Bupati Adipati juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah dan Instansi terkait akan terus mendukung organisasi dan elemen yang ada di Kabupaten Way Kanan yang bertujuan membangun dan menjadikan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.RWK/AWAL/HABIBI.