Polsek Baradatu Terus Berupaya Himbau Warga Patuhi Prokes

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu RWK,- Guna memutus mata rantai Covid-19, Kompol Mulyadi Djasuddin selaku Kapolsek Baradatu, Polres Waykanan, terus mengingatkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Selain menggaungkan Gerakan 5 M yang selama ini disampaikan, ia juga mensosialisasikan himbauan TNI-Polri yang bertuliskan “Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati”

Adapun hal tersebut merupakan salah satu upaya, mengingat Indonesia saat ini masih dirundung Pandemi Covid-19 yang belum usai.

Baca Juga  Pelebaran Jalan Kampung Karta Jaya Di Bantu PSMI

“Pandemi ini sangat mengganggu setiap aktifitas manusia dari berbagai sisi, belum juga Grafik pasien positif Covid-19 pun kian meninggi,
banyak yang pulih, banyak pula yang pergi sehingga dimasa pandemi seperti sekarang ini kesabaran kita di uji
aktifitas dibatasi tak sebebas masa tanpa pandemi,” Terang Kompol Mulyadi Djasuddin, Selasa (29/6)

Baca Juga  Kampung Tanjung Sari Kembali Salurkan BLT DD

Kesadaran masyarakat terhadap Prokes Lanjut Kapolsek, menjadi suatu standarisasi yang sangat penting, apalagi memberikan edukasi terhadap masyarakat akan bahayanya Covid-19.

“Menjadi amanah yang wajib bagi kami, sebab masyarakat bisa saja tergiring ke isu-isu yang negatif jika tidak diberikan edukasi, contoh saja masyarakat akan takut di Vaksinasi jika tidak diberikan pemahaman yang baik,” Ujar Kapolsek sembari ia menyampaikan ajakannya untuk mengintensifkan pemakaian masker di tengah hiruk pikuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga  Kampung Way Tuba Gotong Royong Bersama Anggota Skuatdron 12 Serbu

“Pakailah masker dimanapun berada,
agar kita terhindar dari bahaya virus corona, kemudian cuatkan slogan “Pakai masker harga mati
Tidak pakai masker bisa mati” Stay Safe, Stay Healthy supaya kita terbebas dari Covid-19,” Pungkas Kompol Mulyadi Djasuddin, Selasa (29/6). RWK/Oksi*