Polisi Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal di UPT Puskesmas Gunung Labuhan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan(RWK),- Polsek Gunung Labuhan dan Polres Way Kanan melaksanakan pemantuan untuk mengamanan kegiatan Vaksinasi Massal di Lapak Vaksinasi Covid – 19 Kabupaten Way Kanan yang berlansung di pos Vaksinasi UPT Puskesmas Gunung Labuhan. Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan dihadari Kapolsek Gunung Labuhan, KA UPT Puskesmas Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, Bhabinkamtibmas dan tenaga medis UPT Puskesmas Gunung Labuhan.

Baca Juga  Polsek Pakuan Ratu Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar

Vaksinasi kali ini khusus bagi pelayan publik dan sebelum vaksinasi, Bhabinkamtimas mengingatkan petugas kesehatan agar memperhatikan prosedur ketat dalam layanan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Gunung Labuhun AKP Jauhari menyampaikan kegiatan seperti di lakukan guna menjaga stabilitas keamanan wilayah serta aktifitas warga binaanya agar berjalan aman dan terciptanya situasi wilayah yang kondusif.

Baca Juga  Saipul Sidak Jumat Kebersihan

Kehadiran Bhabinkamtibmas selain mengawasi kegiatan masyarakat tersebut, juga memberikan himbaun kepada masyarakat yang menerima vaksin agar selalu memperhatikan protokol kesehatan diri,”ucapnya.

Sebanyak 33 pelayan publik diberikan vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19,”imbuhnya.RWK/HABIBI A.P