Kampung Baru Kembali Realisasikan BLT

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Kasui-RWK,- Pemerintahan kampung ,Kampung Baru Kecamatan Kasui melakukan pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kedua tahun 2021. Bertempat di Balai Kampung KAMPUNG BARU KECAMATAN KASUI WAY KANAN ,acara berlangsung secara lancar dan aman.

Para penerima manfaat mendapat Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp 300.000. Uang tunai ini diharapkan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, bukan digunakan untuk membeli barang non kebutuhan pokok.

Baca Juga  Kampung Gunung Sari Terima Paket Sembako Dari Relawan MCA

Penyaluran bantuan tersebut di hadiri Bapak camat kasui, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping kampung serta aparatur kampung baru dan tamu undangan yg hadir .mengingat masih dalam masa pendemic pembagian tetap dilaksanakan sesuai anjuran protokol kesehatan , seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk menghindari kalaster yang tidak kita inginkan.

Menurut keterangan sala satu pemerintah kampung kampung baru Bapak EKO PURWANTO Saat ditemui media Radar waykanan ” penyaluran BLT DD sebesar Rp: 300.000 rupiah diberikan kepada 135 Kepala Keluarga (KK) Masyarakat kampung baru kecamatan kasui Kabupaten Waykanan.

Baca Juga  SAMBUT "MITRA KERJA " DPRD WAY KANAN GELAR PARIPURNA

Dengan disalurkannya BLT DD tahap II ini, Warga kampung baru yang terdampak Covid-19 semoga bisa mengurangi beban kebutuhan bahan makanan pokok masyrakat kampung baru tersebut,Mengingat selama ini perekonomian kita masih blom stabil.

Lanjut Bapak EKO PURWANTO yang di perintah kan oleh PJS IMRONHADI SPd, Semoga BLT-DD Tahap 2 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung baru yang mendapatkan BLT DD ini guna memenuhi kebutuhan dan dapat di pergunakan sebaik baiknya pugas nya..

Baca Juga  Selesai Pantau Vaksin Kakam Gedung Menang Menuju Posyandu

Dan bantuan tersebut Jangan di lihat dari besar jumlahnya, akan tetapi bagaimana kepedulian pemerintah kepada kita, apalagi dalam keadaan Pandemic sekarang ini,” himbau nya saat mengakhiri percakapan !!!!RWK/Paryanto