Plt Camat Negeri Agung Bersama MWC NU Berbagi Paket Sembako

Foto: MWC NU Kecamatan Negeri Agung bersama Plt Camat Negeri Agung dan Pemuda Ansor saat akan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Negeri Agung melalui Tim NU Peduli Covid-19 yang terdiri dari LPBINU, LAZIZNU, dan gerakan pemuda Ansor membagikan 60 paket Sembako secara serentak di wilayah kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

Nampak hadir dalam acara ketua MWC NU ustad M. Nursaid, S.Pdi., Plt Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH.,MH dan Pemuda Ansor.

Baca Juga  Evaluasi PPKM dan Tinjau Rumah Isolasi Kampung Kalipapan

Ketua MWC NU Kecamatan Negeri Agung ustat M. Nursaid., S.Pdi mengatakan paket Sembako dibagikan kepada warga yang ada di kecamatan Negeri Agung yang terdampak wabah Covid-19.

“Pembagian paket Sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19 juga dilakukan di Kecamatan Negeri Agung bersama Satgas Cegah Covid-19 GP Ansor tingkat kecamatan dan Ranting (Kampung) membagikan paket Sembako NU Peduli Covid-19 kepada warga yanga ada di kecamatan Negeri Agung.”jelas ustat M. Nursaid kepada Radar Way Kanan

Baca Juga  Terendam Banjir, Ratusan Hektare Sawah di Karang Agung Terancam Puso

Sementara, Plt Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH.,MH mengapresiasi apa yang dilakukan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Negeri Agung melalui Tim NU Peduli Covid-19 yang terdiri dari LPBINU, LAZIZNU, dan gerakan pemuda Ansor membagikan 60 paket Sembako secara serentak di wilayah Kacamata Negeri Agung

“Hari ini semuanya bersinergi, LAZISNU, LPBINU, Ansor, dan NU melakukan pembagian Sembako di lima kampung yakni kampung Bandar dalam, Negeri Agung, Rejo Sari, Mulya Sari dan Mulya agung” ungkap Hadri Hamsyah.

Baca Juga  Pemkab Intruksikan Musrenbang Tingkat Kecamatan Segera Di Gelar

Lebih lanjut, Plt Camat Negeri Agung berharap, pembagian paket Sembako dapat membantu masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Setidaknya bisa mengurangi beban mereka yang secara ekonomi terdampak akibat pandemi ini.”Pungkasnya (RWK/Alba)