iklan

PKK Gedung Jaya Kampanyekan Prokes

Negeri Agung RWK,- Sebagai Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negeri Agung, Waykanan, hari ini, Rabu (30/06) Mengkampanyekan dan menggalakkan Protokol Kesehatan 6M.

Kegiatan yang dipimpin langsung Mujiati selaku Ketua TP-PKK Kampung Gedung Jaya tersebut dilaksanakan secara intensif bersama Kapokja, serta kader TP-PKK lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kami kader TP-PKK Kampung Gedung Jaya telah melakukan sosialisasi protokol kesehatan 6M kepada masyarakat, selain mensosialisasikan prokes kamipun membagikan masker kepada masyarakat.” Ujarnya Mujiati Rabu,(30/06)

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ikan Cupang, Dulu Ditelantarkan Sekarang Dicari Orang

Gerakan mengkampanyekan 6M ini, lanjut Mujiati , merupakan salah satu gerakan yang di inisiasi oleh Ketua TP- PKK Kabupaten Way Kanan (Ny.Hj.Dessy Afriyanti Adipati red) yang disampaikan kepada TP-PKK kecamatan, Kampung/Kelurahan, Dasawisma dan seluruh kader TP- PKK.

“Sesui intruksi yang kami terima, gerakan ini serentak, bahkan se-Kabupaten Way Kanan, yang tujuannya adalah untuk mengedukasi masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19, oleh sebab itu kami yang memiliki peran terkait hal itu mengambil bagian dalam mensukseskan giat ini,” Ujarnya.

Baca Juga  Korban Kebakaran Gunung Labuhan Dapat Data Kependudukan baru

Terpisah,Pj Kampung Gedung Jaya Husnila S.E memberikan apresiasi terhadap kader PKK setempat dalam mensosialisasikan prokes di kampung yang ia pimpin tersebut.

“Dengan semangat dan andil kader PKK hari ini yang secara langsung turun kemasyarakat guna mensosialisasikan 6M, kami selaku aparatur Kampung turut apresiasi, sebab di tengah Pandemi Covid-19 saat ini butuh sinergitas antara satu dengan yang lain bergerak bersama-sama guna memutus mata rantai Covid-19 yang merupakan tugas kita bersama,” Pungkas Husnila. RWK/A.Said

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.