iklan

Ketua Persit Kodim 0427/WK Hadiri Kegiatan Posyandu Oleh Satgas TMMD

Umpu Semenguk (RWK), – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0427/Way Kanan beserta Rombongan menghadiri sekaligus mendukung kegiatan Pelayanan Posyandu bagi Balita yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-111 di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Rabu (30/6).

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0427/Way Kanan, Ny.Ayu Gede Rama mengatakan bahwa “Posyandu ini sudah sejak lama dicanangkan oleh Pemerintah dalam rangka memberikan imunisasi dan melaksanakan timbang berat badan dengan tujuan untuk mengecek tumbuh kembang pada Balita”,jelasnya

Baca Juga  Memasuki Akhir November Masih Ada Kampung Yang Belum Mencairkan DD Tahap Dua

Lebih lanjut, Ny.Ayu Gede Rama juga meminta agar kegiatan Posyandu tidak hanya dilaksanakan pada Program TMMD saja, tetapi harus berlanjut sesuai dengan ketentuan yang dianjurkan oleh Tenaga Kesehatan.”harapnya

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pemerintah Kampung Gistang Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi

Tak kalah penting nya Ny.Ayu mengingatkan masyarakat untuk tidak lalai dalam menjaga dan melindungi diri dari penularan Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir.

“tentunya dengan kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air mengalir mudah-mudahan terhindar dari virus covid-19.”tutupnya. (*RWK/Alba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.