Pj Kakam Kota Baru Perketat Penjagaan Kotak Suara Pilkakam.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) ,-Dalam rangka menyambut Pilkakam serentak pada 27 Mei 2021 Mendatang Pemerintah Kampung Kota Baru, Kec. Negeri Agung, Kab. Way Kanan Perketat Penjagaan Kotak Suara ataupun Surat Suara Di WilayahNya Malam ini, Selasa (25/5).

Penjagaan itu tentunya dilakukan secara tanggung jawab bersama Babinsa, Bhabinkmtibmas, Linmas, Panitia Pilkakam dan bersama Aparatur Kampung di Balai Kampung Kota Baru.

Baca Juga  Resti pulanglah !
foto : Suasana Penjagaan Kotak Suara

Pj Kepala Kampung Kota Baru Regen Suharta Melalui Sekretaris Kampung Tamanuri Mengatakan Bahwa Penjagaan ini dilakukan hingga jelang Kamis (27/5) pemungutan suara Pilkakam dilakukan dan hingga proses selesainya pelipatan kertas suara di Kampung Kota Baru.

“Kini mendapat penjagaan ketat khusus dari pihak berwajib, Seperti yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia Pilkakam serta Linmas Kampung Kota Baru, Terimakasih untuk semua pihak terkait yang telah berperan ikut serta mensukseskan Pilkakam tahun 2021 ini, “Ungakap Tamanuri Sekretaris Kampung Kota Baru yang ikut hadir menjaga dan memantau keamanan surat suara di wilayahNya.

Baca Juga  Polsek Gunung Labuhan Tingkatkan Kegiatan Patroli

Disela-sela penjagaan Tamanuri Juga Menyampaikan dalam beberapa hari ini hingga hari H penjagaan tersebut akan terus diperketat dilakukan selama proses Pilkakam Kota Baru berlangsung.

“ Dari Sampai Hingga malam ini juga kami jaga selama 24 jam baik kota suara atatupun surat suara agar tidak semua orang mendekat di dekat penyimpanan, kecuali petugas atau seizin aparat keamanan, Ini dilakukan agar tertib dan menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan,” Tegas Tamanuri.(RWK/AWAL).