Pimpin Apel Pagi, Kapolres Way Kanan Himbau Perayaan Natura Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan mako Polres Way Kanan. Selasa (22/12/).

Kegiatan apel dihadiri, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres memberikan arahan agar pengamanan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2020 menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Natura) dimana kita sebagai ujung tombak bersama seluruh stakeholder diharapkan mampu melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Vera Yuliastuti : Butuh kerjasama tim yang solid

Kepada seluruh jajaran baik Intelijen maupun Bhabinkamtibmas lakukan deteksi dini terhadap setiap gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Way Kanan jika terjadi sesuatu sekecil apapun jika ada kendala laporkan secara berjenjang, saya yakin dan percaya rekan rekan dapat melaksanakannya dengan baik.

Selain itu, terkait menyambut perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi personil yang akan merayakan pihaknya menghimbau untuk beribadah di rumah dan tetap patuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Nyaris Menjadi Arang

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf setinggi – tingginya, semoga semua yang kita harapkan jadi lancar dan kita semua diberikan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala”Pinta Kapolres Way Kanan. RWK/HABIBI/RL.