Pilkam Kampung Rejo Sari Berjalan Lancar dan Kondusif

RADAR WAY KANAN.COM,-Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak yang di ikuti oleh 118 Kampung di Kabupaten Way Kanan telah berlangsung aman, damai. Dari 118 Kampung yang mengikuti gelaran Pilkakam tersebut, salah satunya adalah Kampung Rejo Sari,Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan.

Berdasarkan Informasi yang di himpun, Pemilihan Kepala Kampung Rejo Sari untuk Priode 2023-2029 diikuti oleh tiga kandidat putra dan putri terbaik Kampung Rejo Sari,calon Kepala Kampung Salah satunya Made Indra Setiawan.Pemuda yang berbakat dalam berkarya membangun Kampung Rejo Sari yang memenangkan pesta demokrasi pilkakam 10 mei 2023 kemarin.

Baca Juga  Barisan Alumni Akpol 2005 Tugas di Lampung, Ada Polwan Cantik yang Jadi Wakapolres

“Pemilihan Kepala Kampung di Kampung Rejo Sari berjalan aman, damai, tentunya atas dorongan dari Keluarga Besar dan Masyarakat yang menginginkan saya menjadi Kepala Kampung sehingga saya dapat terpilih dan memenangkan pesta demokrasi di Kampung Rejo Sari yang kami cintai ini,”Ungkapnya Made Indra Setiawan

Made Indra Setiawan mengatakan dengan terpilihnya Lagi sebagai Kepala Kampung Rejo Sari akan melanjutkan Pembangunan yang lebih positif dan lebih maju lagi.

Baca Juga  Ada Wajah Baru Menjadi Anggota BPK Kayu Batu

“Saya akan berupaya menciptakan kondisi masyarakat kampung Rejo Sari yang lebih positif yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat, mudah – mudahan kedepannya dapat cepat berbenah untuk perubahan dalam pembangunan dan yang paling utama mengedepankan kepentingan masyarakat,”tutupnya Made Indra Setiawan.RWK/A.Said