Penuhi Janji, Pemerintah Kampung Curup Patah Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Foto: Pejabat kepala Kampung Curup Patah Rahmat Ria Tambunan bersama Tim Gugus tugas Kampung Curup patah.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan(RWK),- Menindak lanjuti berita sebelumnya terkait salah satu warga Curup Patah (P118/Tn) yang dinyatakan positif covid-19 telah mendapat penangan baik dari Satgas penanganan covid-19 kabupaten Way Kanan maupun gugus tugas kampung Curup Patah.

Bahkan pemerintah kampung Curup Patah melalui gugus tugas penanganan covid-19 Kampung yang bekerja sama dengan gugus tugas kecamatan telah melakukan tracing terhadap keluarga yang kontak erat dengan pasien, dengan hasil swab negatif.

Memenuhi janjinya dan sebagai pemimpin yang bertanggung atas penyebaran covid-19 di kampung Curup Patah Rahmat Ria Tambunan telah melakukan berbagai upaya agar dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

Diterangkan sebelumnya, pejabat kepala kampung Curup Patah Rahmad Ria Tambunan akan melakukan penyemprotan Diisenfektan secepatnya setelah melakukan Rapid Test terhadap keluarga pasien.

Pihaknya bekerja sama dengan gugus tugas covid-19 telah melakukan penyemprotan diberbagai tempat umum seperti masjid terutama di lingkungan kediaman pasien P118/Tn, Rabu (21/04).

“ya, sebagai mana yang saya sampaikan kemarin bahwa kami akan melakukan penyemprotan Insfektan secepatnya, dengan harapan tidak ada lagi warga saya yang terkonfirmasi covid-19,” ungkap Rahmat Ria Tambunan.

Lebih lanjut pihaknya menegaskan agar masyarakat khususnya kampung Curup Patah dapat menerapkan protokol kesehatan baik memakai masker, menjaga jarak bahkan mencuci tangan, serta menghindari terjadinya kerumunan.
(RWK/Kadarsyah)

Baca Juga  Dinkes Way Kanan Sosialisasi 5 Pilar STBM Berkelanjutan di Kampung Kemu