iklan

Pemerintah Kampung Tiuh Baru Realisasikan BLT DD,Hudson: Semoga Dapat Membantu Masyarakat

Foto: Kepala Kampung Tiuh Baru realisasikan BLT DD.

Negeri Besar(RWK),– Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan, Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD) tahap pertama bulan januari di Tahun 2021. Rabu (21/4).

Untuk bulan Januari Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Dibagikan Langsung Kepada Penerima Sebanyak 53 KPM. Dan pembagian insentif Kader Posyandu, Guru ngaji, Marbut, RT, Kader posyandu, Kader PKK, dan Lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kampung Tiuh Baru, Kapolsek Negeri Besar, Danramil, Babinsa , dan seluruh perangkat kampung. Acara berjalan dengan Lancar, Tertib, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Semangat Gotong Royong Umat Hindu Karang Agung

Pemberian BLT DD tahap pertama dilaksanakan di kantor Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar, Dibagikan secara tunai Kepada 53 Penerima KPM.

Foto: penyerahan BLT DD kampung Tiuh Baru.

Dalam penyaluran BLT DD tahap 1 ini ada 53 KPM sesuai hasil musyawarah yang telah disepakati bersama. Tiap keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- yang diterimakan sekali dibulan Januari.

Baca Juga  Radiyus Ucapkan Terima Kasih

Kepala Kampung Tiuh Baru Hudson menuturkan, “Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 serta dapat digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan yang memang dibutuhkan,” imbuhnya.

“Saya berharap untuk masyarakat kampung Tiuh Baru ini untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol covid – 19 apa lagi ini menjelang Lebaran semoga kita warga kampung tiuh Baru ini semuanya terhindar dari wabah ini, Mudah -mudahan untuk tahap kedua kita akan segera melengkapi persyaratannya agar segera bisa kita realisasi secepatnya,” Tutup Hudson
(RWK/ JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.