Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung Tiuh Balak 1

Foto: Foto bersama setelah pengambilan no.urut.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu(RWK),– Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tiuh Balak 1 telah menyelenggarakan rapat penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Kampung masa bakti tahun 2021-2027. Acara ini berlangsung di Kantor Kepala Kampung Tiuh Balak 1, Rabu (14/04).

Hadir dalam acara tersebut Pj Kepala Kampung Tiuh Balak 1 Jamian Zaicik Spd, bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Panitai Pilkam Kasmadi, Ketua BPK kampung, Bidan Desa dan, dan 2 calon kepala kampung Tiuh Balak 1 Kecamatan Baradatu.

Baca Juga  Kakam Gunung Labuhan Himbau Warganya Untuk Vaksin

Jamian Zaicik Spd PJ Kepala Kampung Tiuh Balak 1, menghimbau kepada ke-2 calon Kepala Kampung untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif, serta tidak menggunakan cara-cara yang tidak terpuji di dalam menarik simpati masyarakat seperti black campaign atau kampanye hitam.

Selanjutnya, laporan ketua panitia Pilkam Kasmadi, pembacaan Berita Acara hasil verifikasi berkas calon Kepala Kampung, Pengundian nomor urut calon Kepala Kampung, penandatanganan Berita Acara penetapan calon Kepala kampung dan penandatanganan, foto nomor urut kepala kampung.

Baca Juga  Anggota DPRD Way Kanan Harapkan Jalan Kabupaten Diperbaiki

Ketua panitia melakukan pengundian Dan dari hasil pengundian tersebut mendapatkan 2 bakal calon Kepala Kampung yang ditetapkan menjadi calon Kepala Kampung Tiuh Balak 1, yaitu

  1. Pitoyo Wayan N
  2. Fuad Khadziq

Dari ke 2 calon tersebut telah melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas dan selanjutnya berkas yang dikembalikan oleh panitia Pilkam diteliti keabsahannya. Dan hasilnya ke 2 bakal calon Kepala Kampung ditetapkan sebagai calon Kepala Kampung Tiuh Balak 1.

Baca Juga  Peresmian Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Lembasung

Hal senada juga disampaikan ketua pilkam perlu menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkam dan setelah pelaksanaan. Siapapun yang akan menjadi Kepala kampung Tiuh Balak 1 masyarakat harus tetap menjaga kerukunan.

(RWK/HABIBI A.P)