Pembagian BLT DD Kampung Gisting Jaya

Foto : Sambutan kepala kampung Gisting jaya, Andi Iswanto (Dalton).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin(RWK),– Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap pertama untuk Bulan januari, di Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin kabupaten Way Kanan. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai kampung Gisting Jaya.

Sebanyak 30 KPM mendapat manfaat bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa untuk tahap pertama yaitu periode bulan januari  dengan jumlah nominal Rp 300.000 (tiga ratus rupiah) per Bulan.

Baca Juga  KPU adakan Sosialisasi Pemilih Basis Komunitas Perempuan LGGS

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Negara Batin A. Rozi s.sos MM, kepala kampung Gisting Jaya Andi Iswanto, Danposramil Sumarno, Tim pendamping desa Dody Saputra, Badan Permusyawarahan Kampung (BPK) Rahmat Jaeni. dan Aparatur Kampung Gisting jaya turut serta dalam acara tersebut.

A.Rozi s.sos., MM, mengatakan, dirinya sangat bersyukur warga kampung Gisting jaya dapat menerima kembali BLT tahap pertama Dengan besar harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi penerima bantuan BLT DD.

Baca Juga  UPT Puskes Serupa Indah Lakukan Vaksinasi Tenaga Pendidik

“Kita sama sama berdo’a semoga wabah Covid-19 dan situasi ini bisa segera berlalu dan kita semua bisa beraktivitas seperti sediakala. Untuk menopang dan dapat menata perekonomian kita kembali. Mengingat pandemi ini berdampak dari berbagai lapisan masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Kampung Gisting Jaya Andi iswanto mengharapkan, bantuan ini dapat di pergunakan sebaik-baiknya untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga  BAKIRUDIN KAMPUNG BENGKULU JAYA SIAP REKRUT BPK

“Bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini semoga bisa bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan sebaik-baik nya, terutama untuk kebutuhan bahan pokok yang di pandang lebih perlu dulu,” ungkap Andi iswanto

“Saya juga menghimbau agar warga  selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, dan mencuci tangan agar dapat mencegah atau menghambat penyebaran Virus Corona,” pungkasnya.

(RWK-D/Dalton)