Pakuan Ratu Siap Memilih Pemimpin

Foto: kedua calon kepala Kampung Pakuan Ratu, beserta Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Pakuan Ratu, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan PJ Kepala Kampung Pakuan Ratu.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK),– Penetapan dan Pengundian nomor urut calon Kepala Kampung Pakuan Ratu Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way Kanan.

Panitia Pemilihan Kepala Kampung Pakuan Ratu, telah menyelenggarakan rapat penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Kampung masa bakti tahun 2021-2027. Acara ini berlangsung di Kantor sekretariat panitia PILKAM di Ruang GSG Kampung Pakuan Ratu, Kamis (15/04).

Hadir dalam acara, PJ Kepala Kampung Pakuan Ratu Haidir, SE, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Panitia Pilkakam H. Arsad Hasan, Ketua BPK Kampung, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan, serta 2 calon kepala kampung Pakuan Ratu Kecamatan Pakuan Ratu.

Baca Juga  PMK Bekali Panitia Pilkam Di Dapil 2

PJ Kepala kampung Pakuan Ratu Haidir menghimbau kepada ke 2 calon kepala kampung, untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif serta tidak menggunakan cara-cara yang tidak terpuji di dalam menarik simpati masyarakat. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan ketua panitia Pilkakam Arsad Hasan, pembacaan berita acara hasil verifikasi berkas calon Kepala Kampung, Pengundian nomor urut calon Kepala Kampung, penandatanganan berita acara, penetapan calon Kepala kampung dan penandatanganan, foto nomor urut kepala kampung.

Baca Juga  PAI Rakor Persiapan Tahun Baru Islam

Pengundian dilakukan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Pakuan Ratu H. Arsad Hasan. Dan dari hasil pengundian tersebut ditetapkan:

  1. BOPRI
  2. GUNAWAN

Dari ke 2 calon tersebut telah melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas dan selanjutnya berkas yang dikembalikan oleh panitia Pilkam diteliti keabsahannya. Dan hasilnya ke 2 bakal calon Kepala Kampung ditetapkan sebagai calon Kepala Kampung Pakuan Ratu, Kecamatan Pakuan Ratu.

Baca Juga  Sosialisasi Masalah Stunting PKM Banjit kunjungi Kader Posyandu Campang Lapan

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pilkakam Kampung Pakuan Ratu Arsad Hasan juga menghimbau, agar para kandidat tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkakam dan setelah pelaksanaan.

“Siapapun yang akan menjadi Kepala kampung Pakuan Ratu harus tetap menjaga kerukunan dilingkungan masyarakat,” pungkasnya. (RWK/ M. Azhari)