Pengambilan Sumpah Pejabat Pengawas dan Fungsional BPN Way kanan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Blambangan Umpu(RWK) – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Way Kanan mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di pelataran Kantor BPN Kabupaten way Kanan, Rabu (23/12).

Dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat ini, Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Way Kanan turut mengundang Setda Kabupaten Way Kanan yang diwakili oleh asisten 1 Selan, S.Sos., M.M.

Baca Juga  Ssssst......Ada Proyek Siluman Lagi

Total pejabat yang dilantik ada 19 orang. Pejabat Pengawas sebanyak 6 orang, lau Pejabat Fungsional sebanyak 13 orang.

Dalam sambutannya, Kepala BPN Kabupaten Way Kanan Nirwanda, SH. mengatakan bahwa pelantikan dan pengangkatan pejabat struktural yang di laksanakan di depan kantor Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Way Kanan ini, juga di lakukan di seluruh wilayah Lampung.

Baca Juga  PKK Kampung Pakuan Sakti Rutin Adakan Senam Sehat

“Ini menindak lanjuti keputusan dari kementrian ATR/BPN yang telah di sampaikan dan di terima pada tanggal 17 (tujuh belas) dan di intruksikan untuk diambil dan melakukan pelantikan pada hari ini, yaitu hari rabu tanggal 23 Desember 2020,” terangnya.

“Kalau bisa, dalam pekerjaan kita itu jangan samlai ada tunggakan. Sebab hal tersebut menunjukkan bahwa kita tidak bekerja dengan maksimal,” tutupnya. (RWK/SPR)