Pendataan SDGs Kampung Karang Agung Rampung!!

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK),– Pemerintah Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, menyelesaikan serangkaian kegiatan Pemutakhiran Data Desa berbasis SDGs Desa Tahun 2021. Ditandai dengan dilaksanakannya Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran pada Senin (9/8/21) ini.

Musyawarah Kampung tersebut dihadiri oleh Jon Heri Kepala Kampung Karang Agung, Ketua BPK beserta anggota, aparatur Kampung, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Babinkamtibmas. Kegiatan yang bertempat di Balai Kampung tersebut dilaksanakan dengan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan yang diterapkan.

Baca Juga  Siap Melayani, Martono S.E Emban Visi Misi yang Mumpuni Untuk kampung Setia Negara

Dalam arahannya, Kepala Kampung Karang Agung Jon Heri menyampaikan bahwa Data Desa berbasis SDGs Desa adalah data mikro yang sangat diperlukan bagi desa sebagai pondasi atau titik awal untuk mementukan arah keberlanjutan pembangunan di Desa. Dengan adanya Data SDGs diharapkan pembangunan sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran untuk meningkatkan kemajuan di Desa.

Baca Juga  Kampung Karang Agung Sambut Tahun Baru Dengan Turnamen Volly

Beliau juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada seluruh relawan Pokja, terutama petugas pelaksana pendataan, atas kerja kerasnya pendataan dapat selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Bahkan Kampung yang tercepat menyelesaikan kegiatan pendataan secara nasional juga dari Kabupaten Way kanan ini. Untuk Kampung Karang Agung dalam menyelesaikan kegiatan pendataan sdgs tahun 2021 ini. Tutup nya. (RWK/ M. Azhari)