Pemerintah Kampung Marga Jaya Realisasikan BLT DD Tahap 3 dan 4

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin(RWK),-Babinsa Dampingi langsung Pembagian BLT DD Tahap Maret – April Kampung Marga Jaya yang bersumber dari APBDes Tahun 2021. telah disalurkan kepada 45 Kepala Keluarga (KK) Kurang mampu/miskin, seperti pada tahap pertama, masing-masing Kepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp 300,000. Senin (09/08)

Baca Juga  Sambungkan Silaturahim Masa Pandemi Corona Ferdinan Marcos Gelar Lomba Futsal

Babinsa kampung Marga Jaya Sertu Yudi Kusmanto menjelaskan,”Penyaluran dilaksanakan secepatnya karena, kemungkinan besar keluarga dari kalangan kurang mampu/miskin sangat membutuhkan Bantuan Tunai tersebut saat ini, untuk keperluan kebutuhan pokok ditengah PPKM Darurat ,”Terangnya.

 

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahap Maret-April yang di gelar di balai kampung Marga Jaya dihadiri oleh, kepala Kampung M. Yani, Danramil, Babinkamtibmas, BPK kampung, pendamping Desa berserta 45 KPM, serta penerimaan bantuan BLT DD.

Baca Juga  118 Penduduk Pakuan Sakti Laksanakan Vaksinasi.

Seperti yang terpantau dilapangan, saat penyaluran BLT-DD tahap 3 dan 4 yang dilaksanakan oleh pemerintah kampung Marga Jaya di balai kampung semua dalam situasi yang terkendali dan dan kondusif sehingga masyarakat maupun Pemerintah Desa merasa lega dan Nyaman dalam menjalankan kegiatan aktivitas yang di lakukan. 
M. Yani berharap agar seluruh lapisan Masyarakat Kampung Marga Jaya selalu Mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan  masker menginagat sedang diberlakukannya PPKM darurat saat ini.
(RWK/Susi)