Pemilihan BPK Kampung Curup Patah Sesuai Mekanisme

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)- Bertempat di kantor Kampung Curup patah pengisian Angggota BPK periode 2022-2028 untuk wilayah pemilihan 5 dusun yang dilaksanakan hari Selasa 22/03/2022

“Sukamto ketua panitia pemilihan BPK Kampung Curup patah mengatakan untuk pemilihan anggota BPK dilakukan secara voting atau mufakat dikarenakan pendaftar sesuai kuota jadi proses pembahasan untuk mencapai keputusan bersama atau mufakat dilakukan dengan voting atau musyawarah untuk menentukan pilihan wakil di setiap dusun,”jelasnya.

Baca Juga  Wajah Bahagia Penerima BLT DD Kampung Segara Midar

Dia menambahkan musyawarah atau voting pemilihan anggota BPK periode 2022-2028 perwakilan wilayah dan perwakilan perempuan Kampung Curup patah Kecamatan Gunung Labuhan kabupaten way kanan sudah melalui mekanisme atau prosedur sesuai dengan peraturan daerah kabupaten way kanan nomor 4 tahun 2018 tentang badan permusyawaratan kampung.

Adapun nama-nama anggota BPK kampung Curup Patah adalah sebagai berikut.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Gunung Labuhan Tunggu Pencairan Dana Desa 2022

Jumlah dusun/dapil : 4
Hasil musyawarah
Rizal Muchlisin gabungan dusun 1 dan 2
Suhardiman dusun 2
Ilhamzah dusun 4
Hairudin dusun 3
Deka Hastuti Perwakilan perempuan
Jumlah pendaftar BPK 5 orang peserta sesuai dengan kuota. Ketua panitia pemilihan BPK Kampung Curup patah berharap kepada BPK yang baru agar dapat menampung aspirasi masyarakat serta bersinergi, dan bekerjasama dengan pemerintah kampung agar bisa lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Kapolres Cup 2022 dibuka, Libatkan Belasan Perguruan Pencak Silat di Way Kanan

RWK/HABIBI A.P