Laban Jaya Jalin Sinergitas Dengan Masyarakat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin Rwk,Register 44 kampung Laban Jaya, Kecamatan Negara Batin, terus menanamkan budaya bergotong-royong kepada masyarakatnya untuk menjunjung tinggi rasa persatuan ,kesatuan dan kebersamaan masyarakat.(3/12)

Kampung Laban Jaya masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan gotong royong dalam segala kegiatannya, seperti hari ini agenda sederhana untuk menciptakan kerukunan warga.ini ditargetkan dapat menggugah kesadaran warga kami, untuk aktif menjaga iman dan rasa kebersamaan,” terang Warga” Hamsir

Baca Juga  Melebihi Target, Warga Tanjung Dalam Capai 97 % Tervaksin

Hal ini dilakukan, untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dan terhindar dari penyakit hati yang disebabkan datang nya perselisihan.

Urusan ini memang sedikit sulit dan butuh tenaga, namun jika warga Register 44 kampung Laban jaya bekerja sama dalam bergotong royong pasti menuai hasil yang maksimal. Untuk itu, kami mengajak warga untuk peduli terhadap sesama warga lingkungan.

Baca Juga  UPT Puskes Gunung Labuhan Lakukan Vaksinasi hari Kedua

Menurut Hamsir gotong royong adalah buah dari rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya. Hal itu menurutnya merupakan aset besar bagi kemajuan sebuah daerah. Kepedulian masyarakat yang disandingkan dengan kepedulian akan membuat setiap program pembangunan berjalan dengan maksimal.

“Terjalin sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah, itu modal menjadikan kampung laban jaya yang terletak di rehister 44,semakin di perhatikan oleh pemerintah,” katanya.

Baca Juga  HANIF DITEMUKAN TELAH MENINGGAL

Pada hari ini,kita semua masyarakat yang bahu membahu,bekerjasa sama dalam mencari amal kebaikan,kita bersama sama bergotong royong membersih kan bahu jalan agar tetap bersih dan enak di pandang,jadi mari kita sama sama masyarakat agar bisa bersatu.

Dan tak lupa juga walaw kita bersatu namun harus tetap matuhi prokes yang di anjur kan pemerintah,agar tetap terjaga dari pendemi covid 19 saat ini,,pungkas nya (Rwk/andri)