iklan

Bopri Bantu Ringankan Operasi Warganya

Pakuan Ratu (RWK),– Membantu meringankan beban masyarakat yang hendak berobat, Kepala Kampung Pakuan Ratu Beserta Aparatur Kampung mengantarkan Bantuan Dana Kepada Maman Salah Satu Masyarakat penderita Penyakit Katarak, Kamis (02/12).

Sebelumnya, Seluruh Aparatur Kampung Pakuan Ratu secara door to door menyambangi rumah warga serta Instansi Pemerintahan Untuk meminta sumbangan dana dengan tujuan agar meringankan beban keluarga dari bapak Maman yang akan melakukan operasi mata.

Rencananya, Operasi akan dilakukan pada esok hari Jum’at (3/12) Di RS. Harapan Bunda Bandar Jaya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Tahun Baru Islam Momentum Hijrah Melawan Pandemi

Menurut informasi yang dihimpun, Kronologis kejadian penyebab Maman menderita katarak akibat kecelakaan kerja dilahan perkebunan singkong. Pada saat itu, mata Maman terkena batang singkong beberapa bulan lalu sehingga mengakibatkan pecah bola mata sebelah kiri.

Kepala Kampung Pakuan Ratu Bopri menjelaskan, dari sumbangan masyarakat beserta instansi Pemerintahan diperoleh donasi sebesar Rp.7.482.000. dirinya berterima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan oleh masyarakat untuk membantu kelancaran operasi tersebut.

Lebih lanjut, Bopri berharap Maman dapat segera di Operasi sehingga dapat pulih seperti sedia kala. “Semoga atas keikhlasan semua pihak yang menyumbangkan dana dapat membantu bapak Maman dalam melakukan operasi nanti,” imbuhnya.

Baca Juga  Saipul : ASN Way Kanan Harus Netral

Terpisah, Maman menuturkan ucapan rasa terimakasih atas dukungan moril maupun materil yang diberikan oleh masyarakat Kampung Pakuan Ratu yang telah membantu untuk meringankan beban keluarga agar dapat melaksanakan operasi Katarak.

“Ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan masyarakat beserta lemerintahan Kampung Pakuan Ratu, semoga amal ibadah saudara – saudara sekalian diterima oleh yang maha kuasa,” pungkasnya. (RWK/Dima)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.