Wujudkan keinginan Masyarakat, Gedung Harapan bangun Rabat Beton

Negeri Agung (RWK), – Guna mewujudkan keinginan Masyarakat untuk mendapatkan akses jalan yang baik, Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, kembali merealisasikan pembangunan fisik berupa pembangunan Rabat beton melalui anggaran Dana Desa (DD) Tahap II tahun 2021, Jum’at (03/12).

Pembangunan rabat beton dengan volume panjang 150 meter dan lebar 3 meter dengan tinggi 20 cm yang terletak di dusun 02 RT 03, sesuai hasil musyawarah perencanaan pembangunan kampung (MusrembangKam) tahun 2021 dan dikerjakan dengan sistem padat karya tunai desa (PKTD).

Baca Juga  Biadab! Seorang Paman Ini Tega Cabuli Keponakan Sendiri

“Alhamdulilah pembangunan tersebut disambut positif warga, mengingat jalan tersebut merupakan jalan kampung yang menjadi jalur sarana dan prasarana warga guna lalu lintas batas dusun dan juga untuk warga yang hendak melaksanakan kegiatan atau pekerjaan sehari-hari, baik anak sekolah, ke pasar, ke kebun dan hilir mudik masyarakat kampung,”ujar Kepala Kampung Gedung Harapan Indra saat dikonfirmasi Radar Way Kanan.

Baca Juga  Donomulyo Kembali Salurkan BLT DD bulan November 2021

Sementara Ketua BPK Kampung Gedung Harapan, Suherman mengapresiasi langkah Pemerintah Kampung Gedung Harapan yang melakukan pembangunan rabat beton meski dalam masa pandemi.

“Saya selaku ketua BPK Gedung Harapan salut dan mengapresiasi apa yang dilakukan Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Mereka bisa menyisihkan dana untuk pembangunan fisik berupa rabat beton,” imbuhnya.

Baca Juga  Busono Kakam Suka Maju Buka Gerai Vaksinasi Dikediamannya

Dimana saat ini, kata dia, banyak desa terfokus pada penanggulangan bencana Covid-19 dalam penggunaan Dana Desa 2021.”pungkasnya (RWK/Alba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.