Peduli Bencana Alam, TP PKK Gunung Labuhan Serahkan Bantuan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kampung Gunung Labuhan kecamatan Gunung Labuhan menyerahkan bantuan berupa Uang Tunai kepada kasi Kesra kecamatan Gunung Labuhan  dan Disaksikan langsung oleh camat gunung labuhan Radiyus Oktarisa, S.STP  untuk di salurkan kepada korban bencana alam yang terjadi di Kalimantan, Sulawesi dan Jawa Barat.

Baca Juga  Untuk Ciptakan Kampung yang Kondusif, Kampung Tiuh Balak II Beri Pelatihan LINMAS

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban bencana alam yang tengah melanda di beberapa daerah yang ada di negara kita ini.

 
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kampung Gunung Labuhan kepada Kasi  kesra kecamatan Gunung Labuhan.

“Kita ikut berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam seperti banjir,Gempa,tanah longsor, dan lain-lain,semoga dengan bantuan ini, beban masyarakat bisa berkurang, apalagi saat ini masa pandemi Covid-19,”ujar Ketua TP PKK.

Baca Juga  Polres Way Kanan Buka Gerai Vaksin Di Juki Batu

Terpisah, Kepala Kampung Gunung Labuhan H.Yanto berharap Bantuan tersebut menjadi penyemangat para warga yang terdampak bencana alam dalam menghadapi bencana alam ini dan sebangai kepedulian kita untuk sesama, serta terus berusaha untuk bangkit kembali.

“Semoga bantuan ini segera disalurkan, sehingga dapat dimanfaatkan warga yang menerimanya, serta menjadi penyemangat bagi para korban,”harapnya. (RWK-W/SPR)