Partisipasi Polsek Baradatu Bagikan Sembako Door To Door

Pembagian sembako oleh polsek Baradatu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu RWK– Polres Way Kanan melalui Polsek Baradatu membagikan sembako berupa beras 5 kg kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat (KMP) di wilayah hukum Polsek Baradatu, Jum’at, (30/07)

“Alhamdulillah hari ini, Jum’at (30/07) kami (Polsek Baradatu red) melakukan Baksos kepada masyarakat yang terpapar pandemi Covid 19, adapun sasaran Baksos kali ini ditujukan kepada masyarakat yang terpapar atau yang belum pernah dapat bantuan dari manapun juga,” Ujar Aipda Juarta Kanit Binmas Polsek Baradatu mendampingi Kapolsek Kompol Mulyadi Djasuddin, Jum’at, (30/07).

Baca Juga  Bupati Way Kanan Sambut Tim Universitas Lampung

Jauh sebelum melakukan bakti sosial, lanjut Aipda Juarta pihaknya (Polsek Baradatu red) dengan selektif dalam melakukan pendataan terkait KPM yang akan mendapatkan bantuan.

Dalam pembagiannya juga untuk menghindari kerumunan, Polsek Baradatu membagikan sembako tersebut secara Door To Door serta berkoordinasi dengan baik kepada pemerintah Kampung setempat.

“Sebelum kami melakukan baksos ini, melalui Bhabinkamtibmas sudah kami data, dan fokus kami adalah kepada masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan (belum terdata bantuan red), untuk masyarakat yang sudah dapat bantuan dari Kampung tidak di kasih lagi,” Imbuhnya lebih lanjut sembari ia menyampaikan beberapa titik lokasi pembagian sembako hari ini.

Baca Juga  Miris!! TKSK Gunung Labuhan Tidak Mengetahui Terdapat KPM BPNT Terhapus

” Untuk hari ini kami Bakti sosial di Kampung Setia Negara, Bhakti Negara, Banjar Setia, Gunung Katun,Tiuh Balak Pasar dan Banjar Sari,” Kata dia.

Pihaknya berharap dengan dibagikan sembako tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terpapar pandemi covid 19.

“Meskipun tidak sepenuhnya kami membantu setidaknya kami sudah ambil bagian dalam untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terpapar pandemi covid 19 oleh sebab itu kami berharap marilah bersama-sama meningkatkan solidaritas dan sinergi untuk memutuskan mata rantai pandemi covid 19” Pungkas Aipda Juarta Mendampingi Kompol Mulyadi Djasuddin, Jum’at (30/07). RWK/Oksi.