Penuhi Janji, Wakil Bupati Dan Anggota DPRD Way Kanan Akan Segera Bangun Dua Jalur Jalan Kabupaten

H. Rozali Usman S.H Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan- Menindak lanjuti berita sebelumnya bahwasannya terdapat dua jalan kabupaten, yang telah 5 tahun tak kunjung diperbaiki, yakni jalan kabupaten dari kampung Kayubatu yang menghubungkan 5 kampung dan jalan kabupaten di kampung Bengkulu Jaya yang menghubungkan kabupaten Way Kanan dengan kabupaten Lampung Utara telah menemukan titik terang.

Sebagai mana yang disampaikan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Way Kanan, yang membidangi Pemerintahan, Hukum, dan Ham H.Rozali Usman S.H kepada Radar Way Kanan memaparkan kedua jalan tersebut dalam proses pengajuan di Dinas Pekerjaan Umum dan telah dilakukan pengukuran oleh konsultan.

Baca Juga  Kampung Karang Agung Kembali Realisasikan BLT DD Bulan Maret

“Untuk Jalan di Kampung Bengkulu Jaya sudah saya ukur bersama konsultan, mulai dari Gereja dikampung tersebut hingga kedalam tapi kita belum tahu berapa KM, lihat kemampuan keuangan nanti kita lanjutkan di tahun 2022 insa Allah segala janji kami, dan Wakil Bupati hingga Bupati Way Kanan terealisasi semua tidak ada yang terlupa”paparnya saat dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga  Harga Pupuk Ikuti Tren Corona

Tidak hanya itu, ditanya apakah ada jalan lain selain kampung Bengkulu Jaya, dirinya mengunkapkan ada dua jalan kabupaten di kecamatan Gunung Labuhan yang akan segera diperbaiki yakni, kampung Bengkulu Jaya Menuju Pampang Tangguk Jaya, Sungkai Tengah dan Jalan kabupaten dari Kayubatu menuju kampung Bengkulu Tengah.

“Dari Kayubatu menuju Bengkulu Tengah sekarang juga sedang tayang,
Dalam artiam telah masuk dalam anggaran tahun 2021, sama halnya dengan kampung Bengkulu Jaya kita belum tahu berapa KM yang akan di Bangun yang pasti sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah mungkin bertahap”jelasnya. Jum’at (30/07).

Baca Juga  Diduga Edarkan Ganja , HT Diringkus Polisi

Pihaknya berharap masyarakat dapat bersabar pemerintah daerah dan wakil rakyat pasti akan memenuhi janji-janji demi kebaikan masyarakat sebagai pendorong perekonomian masyarakat menuju Way Kanan Maju dan Sejahtera. (RWK/Kadarsyah)