Nonton Kuda Lumping, 2 Pemuda Kampung Gedung Harapan dikeroyok

Negeri Agung (RWK), – Jefri Bin Mismanto dan Parno Martoyo bin Mismanto warga Kampung Gedung Harapan Kecamatan Negeri Agung menjadi korban pengeroyokan, Sabtu (25/9/2022) pukul 23:30 WIB, keduanya dikeroyok puluhan pemuda saat menonton pertunjukan kuda lumping di dusun kota negara Kampung Kotabumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu tejadi saat Jefri dan parno sedang menyaksikan pertunjukan kuda lumping di dusun kota negara Kampung Kotabumi Way Kanan, saat sedang menonton pertunjukan kuda lumping Jefri bersiul, saat bersiul Jefri langsung didatangi oleh satu orang laki-laki yang tidak dikenal yang pada saat itu berada di atas panggung dan langsung berkata

Baca Juga  Usai Nonton Video Porno, Seorang Pelajar di Pesbar Jadi Korban Persetubuhan

“Oi kamu yang siul-siul tadi ya, kamu tahu nggak aturan kuda lumping di kampung Kotabumi Way Kanan ini tidak boleh siul siul,” kemudian langsung di jawab oleh Jefri dengan perkataan “saya tidak tahu pak kalau saya salah saya minta maaf,”ujar Jefri sembari meminta maaf.

Namun seusai pembicaraan tersebut satu orang laki-laki yang tidak dikenal dari atas panggung langsung memukul dengan tangan kanan dengan cara ditampar dan mengenai leher dari Jefri, setelah itu warga yang menonton di bawah panggung kurang lebih 1O orang yang tidak dikenal langsung memukul dan mengeroyok Jefri, di saat yang sama Parno Martoyo (adik Jefri) diberitahu oleh saksi Pasrah Supono bahwa kakaknya sedang dipukulin orang, mengetahui hal tersebut Parno bermaksud untuk hendak memisah namun Parno juga malah dikeroyok juga oleh orang yang tidak dikenal berjumlah 20 orang yang mengakibatkan luka di atas pelipis sebelah kanan, benjol bagian kepala belakang dan sekujur tubuhnya mengalami memar selanjut nya Jefri langsung di amankan oleh warga sekitar, kemudian kedua kakak beradik ini (Jefri dan Parno) selanjutnya disuruh warga yang menonton pertunjukan untuk pulang. Dan menurut keterangan saksi An. Pasrah Supono yang melihat kejadian bahwa satu orang laki-laki yang memukul dari atas panggung diduga bernama Alfian Warga Kampung Kotabumi Way Kanan.

Baca Juga  Kampung Pakuan Sakti Gelar Pengajian Akbar Peringati Tahun Baru Islam

Atas kejadian tersebut, Jefri dan Parno beserta saksi -saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Way Kanan dengan Nomor :LP/B/503/IX/2022/SPKT Polres Way Kanan/Polda Lampung, yang menerima laporan Kanit III SPKT Polres Way Kanan Aipda Joko Sulistiyono.

Terpisah, Kepala Kampung Gedung Harapan, Indra saat dikonfirmasi Radar Way Kanan membenarkan terkati kejadian pengeroyokan tersebut.

Baca Juga  250 Anggota Polres Way Kanan Lakukan Rikkes Berkala Tahun 2020.

“Benar, telah terjadi pengeroyokan semalem atas nama Jepri dan parno, keduanya benar warga kampung Gedung Harapan Kecamatan Negeri Agung, semoga kejadian ini secepatnya dapat di selesaikan, agar tidak terulang kembali”,harap nya. (RWK/Alba)