Mayat Mutilasi Tanpa Kepala Dibakar di Pantai , Korban Pegawai Bapenda?

RADARWAYKANAN.COM, NASIONAL – Sesosok mayat mutilasi tanpa kepala dibakar di Pantai Marina Semarang pada Kamis 8 September 2022.

Penemuan matat mutilasi ini tak hanya tanpa kepala namun juga tanpa tangan dan kaki yang dibakar berikut sepeda motornya.

Dilokasi kejadian petuhas kepolisian juga menemukan sebuah botol yang diduga berisikan bahan bakar yang digunakan untuk membakar korban.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan bahwa korban memeiliki cici-ciri yang sama dengan PNS pegawai  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Baca Juga  Diduga Gegara HP Kakek Tega Aniaya Mantan Istri

Adapun Pegawai Bapenda Semarang yang hilang tersebut bernama Paulus Iwan Boedi Prasetjo (51).

Laporan hilangnya Paulus disampaikan oelh pihak kelaurga pada Rabu 24 Agustus 2022.

Sedangkan ciri-ciri yang ditemukan pada korban mutilasi yang ditemukan, khususnya sepeda motor mirip dengan PNS pegawai Bapenda tersebut. 

“Kalau kendaraannya diduga kuat iya, karena identik dengan nomor pelat merah dinas H 9799 RA, nomor rangka, dan nomor mesin,” kata Kombes Pol Irwan sperti yang dirilis oleh jateng.disway.id.

Baca Juga  Dandim 0427 Way Kanan kunjungi KPU Way Kanan

“Selain itu ada juga tag nama atas nama Iwan Boedi P,” tambah Kombes Pol Irwan.

Namun demikian, pihaknya belum bisa memastikan mayat dan sepeda motor itu merupakan pegawai Bapenda Kota Semarang yang hilang dua pekan lalu. 

Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memastikan mayat ini merupakan korban pembunuhan mutilasi. 

Baca Juga  istighosah dan Bersih Kampung Tanjung Dalam

Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan forensik dari Labfor Polda Jawa Tengah

“Selain itu anjing pelacak juga akan membantu mencari bagian tubuh yang belum ditemukan,” jelas dia.

Berita ini seblumnya telah dipublikasikan di jateng.disway.id/read, dengan judul: Mayat Tanpa Kepala yang Terbakar di Pantai Marina, Cirinya Mirip Pegawai Bapenda Semarang yang Hilang. https://jateng.disway.id/read/652754/mayat-tanpa-kepala-yang-terbakar-di-pantai-marina-cirinya-mirip-pegawai-bapenda-semarang-yang-hilang