Mau Bahagia, Vaksin Yuk!!

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Guna memberikan contoh kepada Warganya bahwa vaksin aman dan halal, Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster di UPT Puskesmas Negeri Agung, Senin (18/4).

“Alhamdulilah usai divaksin booster tidak ada efek sama sekali, biasanya kalau ada efek itu 1 sampai 5 menit sudah terasa namun ini tidak. Akan tetapi jika pun nanti ada efek tidak begitu berat. Pasalnya, dosis booster vaksin ketiga ini hanya 0,25 mili atau setengah dari dosis pertama dan kedua sebelumnya,” ujar Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam seraya mengajak Warganya untuk ikut Vaksinasi.

Baca Juga  Lapor Pak ! Warga Kampung Sri Rezeki Inginkan Jembatan Penghubung

Lebih lanjut, bahagia menyampaikan bahwa dirinya melakukan vaksin ini, karena memang sudah waktunya setelah 3 bulan berjalan vaksin dosis kedua.

“Persiapan sebelumnya hanya rileks saja dan istirahat yang cukup,” terangnya.

Kendati demikian, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat pulau Batu agar bisa mengikuti vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga  Patroli Polsek Buay Bahuga, Sasar Tempat Keramaian Cegah Kejahatan

“Bagi yang belum vaksin silahkan datang ke faskes terdekat UPT Puskesmas Negeri Agung, Karena vaksin booster ini selain berguna meningkatkan kekebalan tubuh juga sebagai syarat mengabil berbagai bantuan sosial dan mudik.”imbuhnya (RWK/Alba)