Kakam Gunung Baru Minta Aparaturnya Tetap Maksimalkan Kerja Di Bulan Ramdhan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Labuhan (RWK)– Muhammad Amin Spd kepala kampung gunung baru kecamatan gunung labuhan Ingatkan aparatur kampungnya untuk tetap Produktif di Bulan Ramadhan,
Puasa Ramadhan bukan halangan untuk bekerja apa lagi aparatur kampung adalah pelayan masyarakat yang paling bawah.

“Meskipun berpuasa tetaplah produktif, jangan jadikan puasa alasan untuk menurunkan semangat kerja apalagi sampai tidak masuk kantor, sehingga mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” kata Kakam gunung baru.

Baca Juga  Kampung Way Agung Kembali Salurkan BLT DD Hari Ini

Kepala kampung gunung baru meminta seluruh Aparatur kampungnya agar tidak malas-malasan saat bekerja di bulan Ramadhan, baik itu yang berpuasa maupun tidak. Justru saat puasa etos kerja para aparatur kampung harusnya bisa meningkat.

Ia mengingatkan bahwa melaksanakan pekerjaan dengan baik juga merupakan bentuk ibadah. Oleh sebab itu, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan agar dapat menambah amal ibadahnya.

Baca Juga  Kakam Bonglai dan Anggota DPRD Berikan Bansos kepada Warga yang Isoman.

“Kita fokus beribadah saja, kerja yang maksimal itu juga ibadah. Justru di bulan Ramadan kita maksimalkan kinerja kita karena akan menambahkan pahala,” ucapnya.

Terakhir, ia meminta agar bulan suci Ramadan ini menjadi momentum bagi seluruh aparatur kampungnya agar semakin bersemangat berbuat baik kepada sesama.

“Saya berharap kita semua menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk semakin bersemangat dalam berbuat baik,” tutupnya.

Baca Juga  UPT Puskes GULA Terus Genjot Vaksinasi

RWK/HABIBI A.P