iklan

Masyarakat Pakuan Ratu Kembali Di Vaksin

Pakuan Ratu(RWK), – Masih dalam rangka Giat Vaksin Merdeka HUT – RI ke 76 untuk Masyarakat, Mapolsek Pakuan Ratu kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 yang kedua, bertempat di Halaman Mapolsek Pakuan Ratu Kabupaten Waykanan, Selasa (14/9).

 

Kegiatan vaksinasi COVID-19 tahap ke-2 tersebut, berlangsung sejak Pukul 08:30 WIB, sampai dengan selesai. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal, Jajaran Anggota Polres Waykanan, Nakes PKM pakuan Ratu, PKM Serupa indah, PSMI, serta Tim Medis Puskesmas Serupa Indah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Radiyus Ucapkan Terima Kasih

 

Dalam keterangannya, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal menjelaskan, “Kegiatan vaksinasi ini, sebagai bagian upaya untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran Virus dan memutus mata rantai COVID-19. Adapun para peserta Vaksin merupakan Warga Kecamatan Pakuan Ratu berjumlah 860 orang yang sudah terdaftar pada Vaksin Tahap satu, yang digelar di Mapolsek Pakuan Ratu beberapa Minggu yang lalu,”.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan COVID-19, Sementara jenis vaksin yang digunakan Sinovac dengan 860 orang peserta vaksin.

Baca Juga  Giat sosialisasi penutupan pasar serupa indah Sesuai surat Edaran Bupati

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi kedua ini sehingga pelaksanaanya berjalan lancar dan aman,” lanjutnya.

 

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi dari tahap pertama sampai dengan tahap kedua pada hari ini berjalan lancar dan tidak ditemukan keluhan berarti dari penerima vaksin. Mereka semua dalam kondisi sehat dan baik baik saja, saya berharap kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin dan kalau ada undangan untuk vaksinasi tolong hadiri karena kami siap melayani anda dengan sebaik-baiknya.” tutupnya. (RWK/JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.