iklan

Lanjutkan Program Yang Tertunda

Foto : Candra Gunawan kepala kampung terpilih kampung Banjar Sakti.

Gunung Labuhan-RWK,- Pasca digelarnya Pemilihan Kepala kampung serentak Gelombang III kabupaten Way Kanan, telah dilakukan 3 hari lalu, Candra Gunawan kembali di amanah oleh masyarakat untuk memimpin kampung Banjar Sakti guna melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda.

Terpilihnya kembali menjadi Kepala kampung Banjar Sakti Candra Gunawan nendapat amanah dari warga Banjar Sakti selama 3 kali (Periode).

Pemilihan tentu bukan perkara mudah, karena ketika terpilih berarti warga percaya akan kemampuan orang tersebut untuk mengadministrasika atau mengelola kampungnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  5 Calon Bersaing Perebutkan Setia Negara 1

Lantas apa saja program pemerintah kampung Banjar Sakti kedepannya.

Saat dikonfirmasi kepala kampung terpilih Candra Gunawan mengatakan pihaknya akan melanjutkan program-program kampung Banjar Sakti yang sempat tertunda, baik dalam pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat yang tentunya perlu dorongan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

“Yang pasti itu kita akan melanjutkan program-program yang tertunda”ungkap kepala kampung 3 periode itu.

Lebih lanjut Candra Gunawan mengatakan misi utama dalam program kampung yaitu tentunya kesejahteraan masyarakat, dalam mensejahterakan rakyat perlu dukungan infrastruktur yang memadai dalam pengelolaan perekonomian.

Baca Juga  UPT Puskes Serupa Indah Lakukan Vaksinasi Tenaga Pendidik

“Salah satu prioritas utama kampung Banjar Sakti yaitu kesejahteraan masyarakat oleh karenanya perlu sekali infrastruktur yang baik dalam pengelolaan perekonomian masyarakat, dari situ kita bisa melihat apa saja program yang belum kita bangunkan maka insya Allah kedepannya akan lebih baik lagi”jelas Candra.

Lebih jauh Candra Gunawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Banjar Sakti dalam menyukseskan pilkakam kampung Banjar Sakti yang mana dirinya kembali diberikan amanah untuk memimpin kampung Banjar Sakti.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat tetap aman dan kondusif pasca dilaksanakan nya pemilihan kepala kampung.RWK/KDR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.