Lagi Zoom Lupa Matikan Kamera, Bercumbu Dengan Pacar Didepan Ribuan Mahasiswa

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Radarwaykanan.com.Mahasiswa UIN lupa matikan kamera saat mengikuti kelas online. Naas, adegan bercumbu dengan pacar pun disaksikan ribuan peserta kuliah umum.

Kejadian mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) lupa matikan kamera, saat mereka mengikuti kuliah umum yang merupakan awal dari perkuliahan. Agenda itu, diikuti kurang lebih 1.000 mahasiswa dan dosen seperti yang dilansir Radarcirebon.com

Baca Juga  Pemerintah Kampung Tanjung Rejo Salurkan Dana BLTDD Tahap Ke 4

Meski banyak yang tidak menyadari, namun beberapa peserta mengabadikan tangkapapan layar saat mahasiswa UIN Suska tersebut bercumbu dan lupa matikan kamera saat kuliah online.

Tangkapan layar Zoom Meeting saat sejoli mahasiswa tersebut bercumbu, viral di media sosial. Nampak pasangan itu melakukan tindakan asusila di dalam sebuah kamar.

Baca Juga  Viral, Pria Asal Lampung ini Menikahi 2 Gadis Sekaligus

Belakangan diketahui, mahasiswa tersebut berinisial AAF. Dia baru kuliah semester kedua di kampus tersebut. Sementara laki-laki yang diduga pacarnya, belum diketahui.

Namun, atas tindakannya, AAF harus menerima sanksi bahkan drop out dari UIN. Hanya gara-gara lupa matikan kamera saat bercumbu dengan pacar.

Dari informasi yang dihimpun radarcirebon.com, mahasiswi berinisial AAF tersebut memang kuliah di UIN Suska, Riau………Berikut Faktanya……Baca Halaman 2