Kepala sekolah SMP N.1 Negeri Besar Sambut Baik Kehadiran Media Radar Waykanan

Negeri Besar (RWK),– Pihak SMP NEGERI 1 Negeri Besar menyambut baik kehadiran Radar Way kanan Dapil 3 Kecamatan Negeri Besar, untuk memberikan partisipasi nya dalam hal pemberitaan dan menjalin kemitraan, Kamis (4/3).

Kepala Sekolah SMP N 1 Negeri Besar Tri Supriyanto, S.Pd menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran dan kunjungan media Radar Way Kanan. Karena dengan ini apapun aktivitas dan perkembangan sekolah, maupun perkembangan Pemerintahan yang menyangkut dalam hal Pendidikan dapat diterima dengan cepat melalui media Online dan Cetak.

Baca Juga  Suntik Vaksin dapet Bonus Masker dan vitamin Dari Kemensos

“kami selaku tenaga pengajar, merasa bangga bahwasan media Radar Way Kanan mau berkunjung ke Sekolahan kami, karena dengan ini kami bisa memberikan kabar kepada Masyarakat akan perkembangan sekolah ini. Serta kami akan lebih cepat menerima kabar yang tentunya berkaitan dengan Pendidikan, Pemerintahan, dan Hukum/Kriminal serta sosial Budaya yang terjadi pada Masyarakat,” tegasnya, Kamis (4/3).

Baca Juga  Bandara Gatot Subroto Way Kanan 30 November Siap Terbang Untuk Umum

Tri Supriyanto S. Pd berharap, Radar Way Kanan mampu bersinergi dengan semua elemen khususnya dengan SMP N 1 Negeri Besar yang iya pimpin saat ini.

Tri Supriyanto juga mengatakan, pembelajaran ditengah pandemi. Tentunya, jauh berbeda dengan hari-hari biasa sebab banyak kebiasaan baru yang mesti diterapkan baik guru maupun siswa didik.

Baca Juga  Inspektorat Dalami Dugaan Penyimpangan Dana BUMKam Gunung Sangkaran

“Memang, dimasa pandemi Covid-19 ini semua kegiatan pembelajaran di hentikan sementara. Tapi kita setiap hari selalu ada guru yang piket. Gunanya, apabila ada siswa/siswi yang tidak memiliki Handphone android akan diberikan pelajaran atau soal untuk dikerjakan dirumah. Namun, tetap dalam pengawasan dewan Guru dengan cara menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (RWK/Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *