Kejar Target, Kakam Sukabumi Kawal Vaksinasi Kedua 700 Warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK– Jelang Bulan Januari Pemerintah Kampung Sukabumi Bekerjasama Dengan Tim Vaksinasi UPT Puskesmas Serupa indah, Melaksanakan Vaksinasi untuk Mempercepatnya Target di Kampung tersebut.

Dalam kegiatan Vaksinasi ke 2 yang dilaksanakan Hari ini, Dan Ada sejumlah 684 sampai 700 penduduk yang Melaksanakan Vaksin jenis Astrazaneca dan Sinovac, Sehingga Khususnya kampung Sukabumi bisa dikatakan hampir” 99% Masyarakat sudah melaksanakan Vaksinasi dan kegiatan Vaksin hari ini dilaksanakan di Aula Kantor Kampung Sukabumi Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan” pada Selasa ini’, (25/01).

Baca Juga  Kampung Kalipapan Gelar Vaksin Dosis 1 Untuk Warga

Dalam Kegiatan Vaksinasi di Kampung tersebut, Dihadiri Langsung Oleh Kepala Kampung Sukabumi, Ritanto mugi Sulistiyo” dan Tim Vaksinasi Puskemas Serupa indah Serta masyarakat kampung Negara ratu.

Kepala kampung Sukabumi Ritanto mugi Sulistiyo” Saat Terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan ditempat, Menuturkan Alhamdulillah untuk kampung Sukabumi ini” dilihat dari hasil vaksin yang dilaksanakan hari ini. Sudah bisa dikatakan hampir 99% masyarakat sudah terpaksin, Dan tak lupa kami juga Mentaati peraturan pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga vaksinasi di kampung kami berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun” Ritanto.

Baca Juga  Gedung Rejo Salurkan BLT DD Hari Ini

Ritanto mugi Sulistiyo Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh pemerintah terkait di kampung Sukabumi, Tim Vaksinasi Puskemas Serupa indah, dan tentunya pada masyarakat kampung nya, yang sudah bekerjasama untuk mencapai target vaksinasi ini’, Somoga di tahun 2022 Vademic Covid 19 ini Segera berlalu ucap” Ritanto.

Mewakili Tim Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di kampung Sukabumi hari ini”, Mewakili UPT Puskesmas Serupa indah, Robi Amd Keb. Juga Terkonfirmasi Menerangkan Bahwasanya Dari kegiatan Vaksinasi hari ini. Berjumlah 684 hingga 700 penduduk kampung Sukabumi yang melaksanakan Vaksin Ke 2, Jenis Astrazaneca dan Sinovac”, tutup Robi. RWK/Azhari.