Kehangatan Warga Kampung Rejo Sari Saat Bergotong Royong

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Masyarakat Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Kembali gelar gotong royong rutin setiap bulan untuk membersihkan jalan poros desa akses keluar masuk aktivitas warga setempat, Senin (22/02).

Dalam giat tersebut kepala Kampung Rejo Sari Made Indra Setiawan mengatakan, gotong royong yang dilakukan masyarakat rejo sari untuk menjaga, merawat serta melanjutkan pembangunan jalan yang sedang berlangsung.

Baca Juga  Indahnya Kebersamaan, Warga Karang Agung Bangun Mesjid Secara Gotong Royong

“Kegiatan sosial ini atas inisiatif masyarakat, mereka ingin membantu membersihkan jalan yang menjadi pembangunan prioritas bersama dalam musyawarah kampung,” ujar Made Indra Setiawan.

Dalam kegiatan ini Made Indra Setiawan Sangat mengapresiasi kinerja Sekertaris Desanya Putu Sane, dimana melihat semangat dan rasa kasih sayangnya kepada masyarakat untuk menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga  Kampung Sunsang Bagikan 403 Galon Cuci Tangan Untuk Warga

“Saya salut dan bangga dengan kinerja beliau, Suasana kehidupan dalam pemerintahan kampung sangat terasa karena warga juga sangat senang dan apresiatif, walau pendemi covid 19 melanda tetap loyalitas dan pelayanannya terhadap warga tetap maksimal,” tandas Made.

Dia juga berharapan agar warganga tak lupa untuk saling mengingatkan akan peraturan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan,”karena tak hanya pemerintah yang saling bahu membahu untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 tetapi kita dan semua pihak harus berperan aktif untuk hal ini,”Ungkapnya. (RWK-K/AWAL).