iklan

Kecamatan Buay Bahuga Buka Tournament Volley Ball, Tetap Jalankan Protokol Covid-19

Kecamatan buay bahuga Rwk-Demi menjalin tali silaturahmi antar sesama desa di Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten wayakanan Karang Taruna Desa Sukadana mengadakan turnamen volly ball, Jum’at (23/20/2020).

Selain untuk mengembangkan olahraga, turnamen voli ball yang digagas oleh Karang Taruna Permata sukadana tersebut juga untuk menjalin tali silaturrahmi antar pemain volly ball, khususnya di Kecamatan Buay Bahuga.

Bacaan Lainnya

Suntik Rahayu, salah satu anggota Karang Taruna Permata Desa sukadana menjelaskan, kegiatan ini selain untuk memupuk semangat para pemain volly ball, juga untuk menjalin keakraban atau keharmonisan antar desa.

Baca Juga  PCNU Way Kanan Telah Salurkan 1500 Paket Sembako Selama Ramadhan

“Di dalam situasi pandemi covid-19 dan menghadapi era baru (new normal) karang taruna desa Buay Bahuga membuat turnamen voli ball, tentu merupakan hal yang baik untuk mempererat kebersamaan,” ungkap Rahayu.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Melalui turnamen bola voli kita bisa bersilaturahmi. Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup baik, semua yang hadir mengunakan masker. Semoga, Covid cepat berakhir,” suntik Rahayu.

Namun, suntik mengingatkan kepada panitia agar tetap memberlakukan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga  Ditengah Pandemi, Barang Bekaspun Jadi Indah Ditangan Muryantina.

“Jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 yaitu Jaga jarak, pakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

“kegiatan d pekirakan 10 hari baru kelar karna di ikuti 36 clup, Ya, dengan di adakannya kegiatan ini, semoga para pemain voli ball khususnya di Kecamatan Buay Bahuga ini bisa saling mendukung. Agar kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap bulannya,” Rahayu.

Kegiatan yang digelar di lapangan volly ball di kampung way agung tersebut banyak dihadiri oleh kalangan masyarakat setempat. Riuh suara penonton menyemangati para pemain.dHENDY

Pos terkait