Karang Taruna Way Kanan Gelar Vaksinasi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK) – Baksos Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan Vaksinasi Covid 19 dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna dan HUT Karang Taruna ke 61 bertempat di Puskesmas Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk, Jum’at (1/10)

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan bersama dengan Sekretaris Karang Taruna Anggi subagio dan Indra Septa Purnama Bendahara Karang Taruna menyampaikan pada awak media bahwa Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangkaian HUT Karang Taruna ke 61.

Baca Juga  BST Akan Cair Dalam Waktu Deket

” Hari ini alhamdulillah terselenggara kegiatan Vaksinasi Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangka rangkaian HUT Karang Taruna ke 61.” Ujar Candra menjelaskan.

” Kegiatan adalah wujud ikut serta Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam mensukseskan program vaksinasi masal oleh Bupati H. Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Ali Rahman.” Sambung Candra.

Baca Juga  Kampung Sribasuki Diresmikan Sebagai Kampung Tangguh

Lebih lanjut dirinya menjelaskan peserta vaksinasi sejumlah 250 warga masyarakat dan kegiatan vaksin di lakukan di Puskesmas Blambangan Umpu dan Negeri Baru Umpu Semenguk.

Terpisah, warga masyarakat Blambangan Umpu salah satu peserta Vaksinasi menyampaikan ucapan terimakasih atas adanya program vaksinasi Covid 19 yang du adakan oleh Karang Taruna.

” Terimakasih Karang Taruna Kabupaten Way Kanan atas kegiatan Vaksinasi ini. Saya sudah di vaksin setelah beberapa lama menunggu dan mendapatkan vaksin di kegiatan Karang Taruna ini.” ungkap Peserta yang tak ungin disebutkan namanya

Baca Juga  Akhir Tahun Kampung Gunung Sangkaran Tuntaskan Pembagian BLT

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgianto melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Sujatmoko menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergisitas Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam program vaksinasi.

” Terimakasih atas sinergisitas Karang Taruna Kabupaten Way Kanan sudah ikut serta membantu mensukseskan program vaksinasi masal di kabupaten Way Kanan.” tukas Sujatmoko.RWK/Anta