Lantai Kamar Mandi Masjid Rusak, Warga Inisiatif Perbaiki

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu semenguk(RWK),Guna kenyamanan dan peduli lingkungan, masyarakat kampung Gistang dusun 3 melakukan gotong royong memperbaiki lantai kamar mandi yang rusak di masjid Al-muhksinun jumat(01/10)

Terdapat sisa pasir dan dua sak semen dari sisa pembangunan pagar beton masjid Al-muhksinun beberapa bulan lalu, dan disitu timbulah ide warga untuk memanfaatkan nya untuk memperbaiki lantai kamar mandi yang rusak.

Baca Juga  SDN 1 Tanjung Ratu Gelar Vaksin Anak Hari Ini

Joni(42) selaku linmas dan warga dusun 3 kampung gistang memperkirakan sisa pasir dan dua sak semen tersebut cukup untuk memperbaiki lantai kamar mandi yang rusak”memang sedikit semen nya dan pasir, tetapi cukuplah kalau untuk memperbaiki kamar mandi tersebut” ujarnya.

Warga berantusias sekali bergotong royong memperbaiki lantai yang rusak tersebut, karena pada musim kemarau, kamar mandi tersebut memberikan manfaat lebih pada masyarakat setempat, yang mana posisi nya bertepatan disamping sumur bor.

Baca Juga  Miris ! Gedung SDN 1 Gedung Jaya NEBA

“banyak warga yang menggunakan untuk tempat mandi dan mencuci pakaian kalau musim kemarau seperti sekarang ini” ujar sarkudi selaku warga.

“semoga setelah dilakukan nya perbaikan ini,dengan nyaman kamar mandi tersebut dapat dipergunakan dengan baik” tambahnya .(Rwk/Herdi)