Kampung Sumber Sari Salurkan BLT DD Bulan Januari- Maret Dan Insentif Aparatur Kampung.

Banjit (RWK)– Pemeritah kampung Sumber Sari kecamatan Banjit kabupaten waykanan melaksanakan pembagian BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2022 untuk bulan Januari- Maret serta pembagian Insentif aparatur kampung yang bertempat di Kantor kampung jumat 22/04/2022

Pembagian BLT-DD ini di hadiri oleh, Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos, Kasi PMK, Babinkantibmas, Iskandar kepala kampung Sumber Sari, BPK, dan seluruh aparatur kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca Juga  Monitoring dan Evaluasi Tahap II di Bali Sadar Tengah

Sebanyak 80 Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang menerima merupakan hasil dari Musyawarah masyarakat dan pemerintah kampung Sumber Sari kecamatan banjit kabupaten waykanan mendapatkan BLT DD sebesar Rp. 300.000/Bulan dengan total Rp. 900.000 untuk 3 bulan. Adapun pembagian ini untuk periode bulan Januari- Maret Tahun 2022. Dengan syarat pengambilan membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Vaksin, dan Surat undangan dari Pemerintah kampung Sumber Sari dan membawa surat kuasa bagi yang di wakilkan.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Beserta Ketua TP-PKK Pokja III Kabupaten Tinjau Kebun kolektif Kampung Bandar Dalam

“Iskandar kepala kampung Sumber Sari mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. Dia berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari,” pungkasnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Kampung Setia Negara Kembali Salurkan BLT DD Bulan Oktober

RWK/HABIBI A.P