Kampung Bengkulu Tengah Salurkan BLT-DD Untuk Bulan Januari- Maret 2022

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)- Pemerintah Kampung Bengkulu Tengah Kecamatan gunung labuhan Kabupaten Waykanan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa untuk Bulan Janauri – Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di kantor kampung Jumat 22/04/2022

Hadir dalam acara pembagian BLT DD untuk bulan Januari- Maret Camat gunung labuhan Radiyus Oktorisa S.STP, Dansubramil, Dewantara S.Sos Pendamping Desa, Syarif kepala kampung bengkulu tengah dan seluruh aparatur kampung.

Baca Juga  Kejar Target 5 Kursi PDIP Way Kanan Akan Tempatkan Kader Yang Tepat

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Kampung bengkulu tengah menerima uang untuk bulan Januari – Maret 2022 ini adalah 82 KPM yang telah ditetapkan melalui musyawarah kampung.

Baca Juga  Memasuki Masa Purnabakti, Camat Boy Hamizar Pamit

Syarif kepala kampung Bengkulu Tengah berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut kepala kampung Bengkulu Tengah menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari -Maret 2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebesar Rp. 300.000/ bulan selama 3 bulan jadi total Rp. 900.000/ KPM.

Baca Juga  Curat, MKN Diciduk Polsek Bahuga

” Syarif kepala kampung bengkulu tengah berpesan kepada KPM agar Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 yang menerima dapat dipergunakan oleh keluarga penerima manfaat dengan sebaik baiknya untuk membeli kebutuhan pokok,”tutupnya.

RWK/HABIBI A.P