Kampung Rumbih Dilaunching Sebagai KTN

Pakuan ratu RWK,-Kampung rumbih, Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way Kanan, Telah Direresmikan menjadi kampung tangguh Ramik Ragom.

Dan peresmian tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas IPDA Yusman Edi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pada Jum’at (26/3/21)

Acara peresmian ini dihadiri oleh Kanit Binmas IPDA Yusman Edi, Kepala Kampung Rumbih, Joni, sekcam Pakuan ratu, Bidan desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, dan seluruh aparatur kampung serta tamu undangan.

Baca Juga  Bebaskan Warga Dari Wabah Covid-19, Kakam Sunsang Semprotkan Desinfektan

IPDA Yusman Edi mengatakan bahwa Kampung Tangguh Ramik ragom’ Kampung Rumbih, di bentuk melainkan untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang sangat kondusif Diwilayah Kabupaten Way Kanan.

” Kampung Tangguh Ramik ragom’ di Kampung Rumbih ini dibentuk Tidak lain untuk mewujudkan situasi serta kondisi Kamtibmas yang kondusif Diwilayah Kabupaten Way Kanan, maka perlu nya dukungan serta peran dan masyarakat begitu juga dengan seluruh elemen bersinertas antara pihak terkait bersama masyarakat,” pungkas IPDA Yusman Edi.

Baca Juga  KHOIRIN, GUNAKAN DAN BANTUAN UNTUK YANG PENTING SAJA

Kampung Tangguh di Kampung Rumbih ini diharapkan masyarakat bisa tertib dan nyaman dengan mematuhi protokol kesehatan serta harus menerapkan 5M sebagai wadah edukasi terhadap masyarakat tentang Covid 19 ini tambah IPDA Yusman Edi.

Selain itu pihaknya, juga menghimbau kepada untuk tidak membuat acara yang dianggap menimbulkan keramaian di masa Covid 19 ini,

Baca Juga  Kampung Gedung Harapan Tetapkan 89 KPM BLT-DD Tahun 2022

Demi mencegah penularan Covid 19 tersebut, seperti acara resepsi dan kehitanan dan lain lainnya tutup IPDA Yusman Edi pada RWK/ M. Azhari