Kampung Pakuan Sakti Terima Sembako PT.PSMI

Poto kakam pakuan sakti dan Septian Mewakili PT PSMI, Serah Terima Bantuan Program CSR Berupa Sembako.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu (RWK), – PT Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) salah satu perusahaan di Kabupaten Way Kanan Menyerahkan bantuan Program Corporate Sociaal Responsibility (CSR) Jenis sembako kepada warga Kampung Pakuan Sakti Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan,

Baca Juga  PKB Gelar Vaksinasi Santri di Ponpes SE WAY KANAN

Sembako Tersebut Di Berikan Sebanyak 102 Paket, Untuk Memohon DOA Agar Tebang di Tahun 2021 Lancar, Serta membantu Masyarakat Yang Kurang Mampu di Musim Pademic Covid 19 ini, Sabtu (1/5)

Septian Mewakili perusahaan PT PSMI, Menyerahkan Bantuan Tersebut langsung Kepada Kepala Kampung Pakuan Sakti Nuzurullah hari ini.

Kepala kampung Pakuan sakti Nuzurullah mengatakan bahwa memohon doa supaya musim tebang tahun 2021 berjalan dengan lancar dan aman sekaligus Perusahaan PT PSMI Memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu di musim vademic Covid 19 ini.

Baca Juga  PKPI Dor to Door Untuk Menangkan Arjuna

“kita dapat bantuan Corporate Sociaal Responsibility (CSR) yang berupa Sembako yang diberikan oleh PT. Pemukasakti Manisindah (PSMI) sebanyak 102 Paket, namun Dalam 1 (satu paket) nya Berisi Beras 10 Kg,Gula 2 kg,Minyak 1 bungkus 2 (liter),Indomi 10 Bungkus, Detergen 1 bungkus, Namum bantuan sembako ini akan segera dibagikan Di warga yang ada di kampung pakuan sakti, setiap Kepala Keluarga yang berhak dan pantas menerima bantuan tersebut (kurang mampu),” Ucap Nuzurullah.

Baca Juga  15 Juta Dana Covid-19 Kampung Negeri Bumi Putra Periode Bulan Oktober Tersalurkan

” Terimakasih atas bantuan dan dukungan dari perusahaan PT PSMI, semoga Kampung Pakuan sakti dan perusahaan selalu menjalin kerjasama yang baik dan semoga panen musim 2021 ini hasilnya pun berlimpah,” tutupnya. RWK/ M. Azhari